Pemkot Makassar

Hadiri Milad FKCA Sulsel, Iqbal Suhaeb Ajak Warga Jadi Enterpreneur

Compaksulawesi – Makassar : Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) menyelenggarakan milad ke-11 tahun di Hotel Horison, Kamis (9/1/2020). FKCA ini adalah organisasi yang fokus pada syiar Islam dengan kajian Alquran sebagai basis kegiatannya.

Organisasi ini dibentuk pada 9 Januari 2008 dan pagi tadi berkumpul bersama dalam milad yang mengambil tema membangun kemandirian syiar/dakwah melalui pengembangan ekonomi kreatif berbasis syariah.

Turut hadir pendiri FKCA Majdah Agus Arifin Nu’mang, Pembina FKCA Liestianty Nurdin Abdullah, Mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb serta seluruh pengurus FKCA se-Sulawesi Selatan.

Selain itu hadir pula pembicara yakni Imam Besar Masjid New York Uztaz DR H Shamsi Ali dan pengasuh Pondok Pesantren Al Asriyah Nurul Iman Islamic Boarding School Parung Bogor Umi Waheedah.

Pendiri FKCA Sulsel Majdah Agus Arifin Nu’mang dalam laporannya memaparkan mengenai sepak terjang FKCA di Sulsel serta harapannya untuk seluruh warga Sulsel.

“Yang berperan penting dalam pendirian FKCA ini adalah Bapak Agus Arifin Nu’mang. Beliaulah yang selalu mendukung dan mendorong saya untuk membentuk umat yang berakhlak Qur’ani juga memberantas buta aksara Al Qur’an di daerah ini. Olehnya itu FKCA hadir agar tidak ada lagi warga yang tidak tau baca dan makna dari ayat-ayat suci Al Qur’an,” uturnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close