Hukum & Kriminal

Penemuan Mayat Di Dalam Kamar Kost H. Amir Di Jalan Ujung.

Compaksulawesi.com – Makassar — Telah di temukan mayat Dadid Allan Makahinda 28 tahun, di dalam kamar kost lantai 3, pemilik H, Amir. jln ujung Kel parang layang Kec Bontoal kota Makassar, Selasa (14/01/2020).

Menurut keterangan Saksi (LK) Irsan (33) tahun islam pek Mahasiswa PIP Alamat padang Alipan kota Palopo yang pertama melihat pulang dari sekolah yang bersamping kamar no 17.

Awalnya lagi makan di dalam kamar menciun ada rasa bauh busuk menjenga, dan saya keluar mencari sumber bauh di ton sampah tapi tidak ada yang menemukan rasa bauh itu.

Dan saya langsung menuju kamar 17 lalu melihat seorang mayat tidur terlentang di atas kasur dan tidak pakai baju, itupun hanya pakai celana pendek, lalu saya berteriak ada orang meninggal sehingga tetangga kamar pada keluar menuju TKP. dan salah satu orang menghubungi polsek 06 Bontoala.

Menurut keterangan kedua Saksi (LK) Arman (32) tahun pek wiraswasta .alamat jl Sabutung lama lr 174, saya yang pertama di hubungi sebagai jaga kos pada tgl 6 januari 2020 pkl 19.00 wita di hubungi lewat via telpon minta kamar lantai 3 no.17 dengan ongkos 800/bulan rencana mau masuk sekolah PIP.

Di sekitar pukul 13.00 WITA anggota Polsek Bontoala, bersama kapolsek Kompol, Andriyani Lilikay lansung medatangi TKP dan mengamankan Situasi .

Hingga pukul 15.30 Wita Tim infais dari Polrestabes Makasar tiba lasung melakukan oleh TKP.

Dari hasil pemeriksaan DOKPOL adalah

  • memar matanya dan mengeluarkan darah dimulut, perut bengkak, hingga pukul 15.50 Wita, tim gabungan DOKPOl Sulsel ,INafis Polrestabes dan Anggota Polsek Bontoala mebawa mayat ke RS Bayangkara.

Hingga penyebab kejadian tersebut sementara dalam penyelidikan polsek Bontoala. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close