Pendidikan

Dialog Awal Tahun KPM-PM Cabang Polewali

Compaksulawesi.com – Polewali Mandar – Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar Cabang Polewali menggelar Dialog Awal Tahun yang berlangung di aula SMAN 2 Polewali Sabtu (18/01)

Dengan mengusung tema “Bentengi generasi penerus dari penyalahgunaan narkoba” M. Zulkifli selaku Ketua Umum KPM-PM Cab. Polewali menjelaskan bahwa saat ini maraknya penyebaran narkoba di negeri kita bisa di katakan hampir mencapai tingkat kritis, pasalnya tidak hanya di kawasan kota besar saja bahkan narkoba pun mulai merambah masuk ke daerah – daerah berkembang.

“Narkoba sama mengkhawatirkannya dengan korupsi, kedua hal tersebut yang membobrok nilai moral bangsa kita. Narkoba kini bukan hanya di kota – kota besar saja, tapi sudah mulai masuk ke daerah – daerah. Dan khususnya di provinsi sulawesi barat, ada 6 kabupaten di sulawesi barat, kabupaten polewali mandar yang duduk di urutan pertama sebagai penyalahgunaan narkoba”Jelasnya

Kegiatan Dialog Awal Tahun ini diselenggarakan di Aula SMAN 2 polewali Sabtu, 18 Januari 2020 dengan pembicara : Syabri Syam S.Pd. M.Si (Kepala BNN Kab. Polman), Syarifuddin Wahab ( Camat Polewali), Abdul Hakim Pariwalino (Tokoh Pemuda), serta moderator, Ahmad Zaky (Kabid Humas dan Advokasi KPM-PM Cabang Polewali).

“Dialog tersebut di mulai di awal tahun ini, semoga dengan dialog ini segala permasalahan menyangkut narkoba bisa secepatnya di tuntaskan dalam artian mengurangi penyalahgunaan narkoba khusunya di kec. Polewali amin” tambahnya.

Citizen Reporter : Abil

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close