BeritaMakassarNews

Pimpin Anev Mingguan, KAPOLRES : Siapkan Pengamanan Imlek 2571 dan Pilkada Serentak 2020

Compaksulawesi.com – Makassar — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si  memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar  rua
ngan Prometer Polres Pelabuhan Makassar, Senin (20/01/20) pukul 09.00 wita. Guna meningkatkan kinerja jajarannya.

Dalam anev mingguan ini dihadiri Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas , para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh Perwira Polres Pelabuhan Makassar.

Di dalam Evaluasi dan Analisa (Anev) terserbut Kapolres AKBP Kadarislam menyampaikan tentang pelaksanaan tugas dan perkembangan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar, di mana kepada Kasat Intelkam di minta untuk mendatakan giat – giat yang dilaksanakan Warga Tionghoa menjelang hari raya Imlek 2571 tahun 2020.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengingatkan Kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas agar lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat. Dengan jalinan yang erat antara Polri dan masyarakat maka kita akan lebih mudah dalam menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmas, seperti Satgas Saber Pungli, Stop Narkoba dan lain-lain serta laporkan kepada pimpinan apabila dalam pelaksanaan tugas menemui kendala” Ucap Kapolres.

Kegiatan anev mingguan ini penting untuk evaluasi tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang baik. Terlebih lagi saat ini kita akan menghadapi pengamanan Imlek 2571 tahun 2020 serta kedepan kita juga menghadapi Pilkada serentak 2020. Segala sesuatunya harus di antisipasi untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas” harapnya .

Penulis : Andhis. / Editor : Muh. Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close