Berita

Beri Rasa Aman jelang Imlek, Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Patroli

Compaksulawesi.com – Makassar — Menjelang Tahun Baru Imlek 2571/ 2020 Masehi, jajaran Kepolisian resor Pelabuhan Makassar, tingkatkan patroli kamtibmas di wilayah yuridiksinya . Kali ini sasaran patroli yaitu Klenteng Xiang Ma.

Patroli dipimpin langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas didampingi Kabag ops Kompol Gani, Selasa (21/01/20). Dalam patroli tersebut petugas kepolisian melakukan pengecekan di sejumlah sudut klenteng serta melakukan koordinasi pihak Klenteng.

Wakapolres Kompol Nugraha mengatakan, pihaknya melakukan patroli rutin sekaligus koordinasi dengan sejumlah pengurus kelenteng.”Cek keamanan jelang Imlek dan sekaligus patroli rutin ke tempat-tempat keramaian. Kita selalu koordinasi dengan pengelola tempat ibadah bila ada hari besar,” ujarnya

Lebih lanjut Kompol Nugraha menjelaskan bahwa pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi yang relatif aman diwilayahnya. “Intinya jangan sampai lengah apalagi meremehkan situasi yang ada, Kepolisian harus selalu siap siaga. Walaupun nantinya ada personil ditempatkan pam setiap klenteng, namun kegiatan patroli tetap harus dilaksanakan, patroli juga untuk mengecek kesiapan personil dilapangan,” pungkasnya.

Penulis : Andhis. / Editor : Ichal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close