Berita

Polsek Ujung Tanah berikan Pengamanan Acara Haul Warganya

Compaksulawesi.com –  Makassar — Polsek Ujung Tanah melaksanakan pengamanan peringatan Haul Nur Auliyah Ibnu Hajar istri dari Ustad Maulana  yang dikenal dengan ciri khas kata-kata “Jamaah, oh jamaaah. Alhamdulilah…” , Senin (20/01/20), sekitar pukul  20.00 Wita.

Peringatan Haul tersebut digelar kediaman Ustad Maulana ,jalan Satando kelurahan Tamalabba kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Acara Haul dihadiri oleh keluarga Ustad Muhammad Nur Maulana serta pencermah dan artis ibu kota seperti Ustad Guntur Bumi, Ustad Febri, Ustad Syamsuddin, Nikita Mirsani dan Warga Masyarakat Kurang lebih 1300 orang.

Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong  yang memimpin Pengamanan tersebut mengatakan   ”   Demi memberikan pelayanan yang maksiamal kepada masyarakat jemaah haul agar lebih khusuk dan merasa aman atas kehadiran polisi” ujarnya

Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polsek Ujung Tanah yang di backup dari Polres Pelabuhan Makassar yang disebar beberapa  titik simpul kemacetan,” jelas AKP Ridwan 

Dengan memberikan Pengamanan kepada kegiatan Masyarakat , Untuk Mewujudkan sinergitas antara polri dengan masyarakat akan semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah berkembangnya paham radikalisme dan ormas garis keras yang dapat mengancam keutuhan NKRI. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close