Berita

Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat Pulau Kodingareng

Compaksulawesi.com – Makassar — Sebagai anggota Polri yang sudah mempunyai tugas dan tanggung jawab seperti mengayomi dan memberikan keamanan terhadap masyarakat.

Bhabinkamtibmas kelurahan Pulau Kodingareng brigpol M Jufri Sambangi salah satu Tokoh Masyarakat Nelayan (tomas) di pulau tersebut, Rabu ( 22/01). Untuk koordinasi atau kerjasama terkait menjaga kamtibmas dan mencegah guantibmas.

Tokoh masyarakat Nelayan Pulau Kodinareng yang disambangi Bhabinkamtibmas kali ini adalah haji Rais . Selain untuk Silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga sampaikan pesan kamtibmas.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Pulau Kodingareng mengatakan ” memberikan himbauan  agar setiap saat melihat situasi cuaca yg tidak menentu, menghimbau agar alat keselamatan berupa pelampung setiap saat melekat pada kapal, hindari muatan yang berlebihan untuk menghindari hal – hal  yang tidak di inginkan” kata Brigpol M Jufri.

Untuk menjaga kamtibmas pulau kodingareng , mari’ki saling peduli sesama warga terutama tetangga, agar selalu bersinergi dengan bhabinkamtibmas dalam memberikan informasi berkaitan kegiatan kemasyarakatan” harap bhabinkamtibmas.(Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close