Berita

Wujud Solidaritas, Personil Polres Pelabuhan Makassar Jenguk Rekan Kerjanya

Compaksulawesi.com – Makassar — Bhabinkamtibmas Pattunuang Aiptu Yulius yang bertugas di Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar , Rabu ( 21/1) dijenguk rekan kerjanya.

Bhabinkamtibmas Aiptu Yulius sudah empat hari dirawat di RS. Siloam mengaku kondisinya semakin membaik.

Ditengah kesibukannya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya. Mendengar ada rekan kerjanya yang lagi sakit, kasat lantas  AKP Morens yang didampingi Ka siwas IPTU Samuel, Kanit Pam Obvit Ipda Stefen dan Kbo satnarkoba Ipda Pares mewakili pimpinan Polres Pelabuhan Makassar menjenguk Aiptu yulius.

Kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan, keharmonisan , solidaritas sesama rekan kerja dalam kebersamaan ” Ucap  Kasat lantas AKP morens

Selain itu, Kasat lantas AKP Morens yang mewakili Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam memberikan motivasi kepada Aiptu Yulius agar tetap semangat , sabar menghadapi penyakit yang sedang dialami serta mendoakan  semoga lekas sembuh sehingga bisa bertugas kembali ” Warga patunuang dan rekan kerja yang di polres pelabuhan Makassar merindukan kehadiran Aiptu Yulius” Ungkapnya . (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close