Berita

Kapolsek Berbagi Kepada Warga Sekitar Pelabuhan Paotere

Compaksulawesi.com – Makassar — Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Polsek Kawasan Paotere yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Paotere IPTU Nasruddin, SH, MH berbagi dengan warga sekitar Pelabuhan Paotere, Kamis (23/01).

Kali ini Kapolsek Paotere yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Paotere Aipda Mashudi, SH, MH memberikan bingkisan berupa sembako kepada dua orang warganya yakni Bapak Abuhaer (50 tahun) yang sehari-hari bekerja sebagai pendorong gerobak di dalam kawasan Pelabuhan Paotere dan Ibu Ibangki (63 tahun) seorang janda tua yang setiap hari berjualan buah di sekitar pintu masuk Pelabuhan Paotere.

Bingkisan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Iptu Nasruddin, didampingi Kanit Reskrim Aipda kepada kedua orang warganya tersebut yang bertempat di depan kantor Polsek Paotere dan disaksikan langsung oleh personil Polsek Paotere.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada warga masyarakat sekitar Pelabuhan Paotere, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi yang menerima dan insya Allah program ini akan kita rutinkan” jelas Kapolsek saat kegiatan berlangsung.

Bapak Abuhaer dan ibu Ibangki sangat senang dan berterimakasih kepada pihak Polsek Paotere dan khususnya bapak Kapolsek atas bingkisan yang telah mereka terima. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close