Berita

Antisipasi Tindak Kriminal, Kapolres Makassar Melakukan Giat Safari

Compaksulwesi.com, Makassar – Kapolrestabes Makassar yang didampingi Kapolsek Panakkukang serta Personil Polsek Panakkukang dalam rangka kunjungan Safari di Masjid Nurul Imam Kel.Pampang Kec.Panakkukang. Jumat (24/01/2020).

Kapolrestabes Makassar mengatakan punya cara sendiri untuk menurunkan angka kriminalitas di Kota Makassar, yakni salah satunya dengan melakukan safari masjid setiap hari jumat.

” ini dinilai ampuh untuk memberikan pemahaman terkait gangguan kamtibmas dan menurunkan angka kriminalitas dimasyarakat dan ikut mensosialisasikan polisi pelayan masyarakat”.

Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan, memiliki program safari masjid yang bertujuan untuk bagaimana polisi hadir di tengah masyarakat sebagai pelayan masyarakat dan khususnya untuk memberikan edukasi tentang keamanan lingkungan sekitar.

Anggota Resmob Panakkukang

Selain itu Kapolrestabes Makassar yang di damping Kapolsesek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK beserta Personil Polsek Panakkukang juga memberikan sejumlah bantuan berupa bahan pokok dan melakukan penanaman pohon diareal Masjid Nurul Imam setelah shalat jumat.

Editor : Ichal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close