Pemkot Makassar

Tak Ingin Diintervensi, Iqbal Tahan pelantikan Direksi Perusda

Compaksulawesi – Makassar : Pelantikan direksi pada tiga Perusahaan Daerah (Perusda) Makassar yakni PD Pasar Raya, PD Parkir Makassar Raya dan PD Terminal Makassar Metro belum diumumkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Padahal, calon direksi pada tiga perusahaan tersebut sudah diumumkan pada akhir desember 2019 lalu.

Pada beberapa kesempatan, PJ Walikota Makassar  Iqbal Suhaeb menyampaikan bahwa rencana pelantikan akan diadakan akhir Januari 2020. “Kita rencanakan akhir Januari nanti, belum ditentukan kapan persisnya,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Namun rencana ini masih belum juga dilaksanakan. Saat kembali ditanyai kapan akan dilaksanakan, mengingat sudah memasuki akhir Januari, Iqbal hanya mengungkapkan dalam waktu dekat. Iqbal mempertimbangkan pemilihan calon direksi ini terlalu banyak intervensi.

“Tunggu saja, dekatmi, biar seksi kan kalau pengumuman seleksinya dan jangka pelantikannya agak panjang,” ungkap Iqbal, Jumat (24/1/2020)

“Terlalu banyak kepentingan, terlalu banyak orang merasa bahwa jangan sekedar justifikasi, orang-orang selalu menganggap bahwa dia harus bekerja benar-benar, sehingga banyak yang memberikan saran, banyak masukan dan banyak idealisasi,” lanjutnya.

Namun Iqbal mengklaim bahwa dirinya tidak akan ragu dalam memilih calon direksi tersebut. “Kalau ragu, tidak. Bagi kami cuma administrasi sudah selesai, sudah sesuai”, tandasnya.(Riz)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close