Politik

ARW Lakukan Kunjungan Kerja Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR — Salah satu tugas pokok anggota DPR RI adalah melakukan kunjungan kerja di konstituen untuk menyerap aspirasi masyarakat, hal ini dilakukan oleh salah satu anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H. Ridwan A. Wittiri, melakukan kunjungan kerja di Kel. Melayu Kec. Wajo Kota Makassar tepatnya di Jl. Kabaena, Sabtu (25/01).

Dalam kunjungan kerja di Kel. Melayu, ARW sapaan akrab H. Ridwan A. Wittiri dalam sambutannya menyampaikan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPR antara lain bersama-sama dengan pemerintah membuat UU ( Undang-undang), menetapkan anggaran dan melakukan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program pemerintah.

Sementara Ketua LPM Kel. Wajo mengeluhkan beberapa persoalan warga terutama dangkalnya drainase yang mengakibatkan banjir, ini pak kalau hujan saja selama 30 menit, pasti air sudah naikmi dijalanan, apalagi kalau hujan terus menerus sampai sejam, pastimi banjiri sampai didalam rumah.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan dalam menanggapi persoalan yang dikeluhkan warga terkait masalah tersebut, insyaallah keluhannya semua akan saya sampaikan dan perintahkan anggota DPRD kami di Kota Makassar untuk diteruskan ke pihak yang terkait, apalagi di DPRD Kota Makassar kita jadi Wakil Ketua DPRD, pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dari tiga kelurahan yang sempat hadir, selain dari warga dari Kelurahan Melayu nampak hadir pula perwakilan dari Kelurahan Ende dan Butung.

H. Ridwan A Wittiri datang bersama staf dan nampak hadir pula Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Raisuljaiz dan Rusli, serta Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Wajo dan Pengurus Ranting se Kecamatan Wajo. (Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close