Berita

Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Makassar Silaturahmi dengan Buruh Hijau Pelabuhan

Compaksulawesi.com – Makassar — Menjalin silaturahmi terus dilakukan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si, dan kali ini Kapolres yang dikenal berjiwa sosial tinggi kembali sambangi Buruh hijau pelabuhan, Rabu (29/01/20).

Pada kesempatan itu Kapolres yang didampingi Kasat Intel AKP Muhammad Nur Parape, Kapolsek Soeta AKP Rizkiana, melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dengan GM Pt.Pelindo IV Aris Tunru buruh hijau pelabuhan dan Ketua serikat pekerja SPSI Sulsel Basro Abbas serta Buruh hijau Pelabuhan Makassar.

Setelah Melaksanakan sholat berjama’ah Kapolres AKBP Kadarislam memberikan Ceramah Agama dan pesan – pesan kamtibmas dalam rangka membangkitkan partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Dalam mencari nafkah sehari – hari , Walaupun sibuk jangan lupa melaksanakan Sholat berjama’ah , dengan mengingat Allah Ta’ala , rezeki yang didapat akan jadi berkah dan di tambah oleh Allah subahana  wa ta’ala. Serta Saling menjaga kekompakan dan tidak  ada gontok gontokan antar sesama buruh, jaga terus kekompakan dalam bekerja, berat sama di pikul, ringan sama di jinjing” harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam

Setelah memberikan ceramah agama dan mensosialisasikan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.  Kapolres Bersama Buruh hijau dan instansi terkait melaksanakan Makan siang.

Penulis : Andhis. / Editor : Ichal

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close