Berita

Peduli Sesama, Bhabinkamtibas Sambangi Anak yang Lumpuh Sejak Lahir

Compaksulawesi.com – Makassar —Dalam melaksanakan tugas Patroli kewilayahan sekaligus melakukan kegiatan sambang.  Bhabinkamtibmas kelurahan Pattingalloang Bripka Hardiansyah  menyempatkan diri bercengkrama dengan keluarga pak Jumadi, Kamis ( 30/01/2020). Dijalan barukang 3 Kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Hardiansyah bercengkrama dengan pak Jumadi serta menanyakan keadaan anak beliau, dimana pak jumadi memiliki seorang anak Laki-laki yang bernama Amar ma’ruf Umur 12 Tahun yang menderita keterbatasan fisik yaitu lumpuh sejak lahir. 

Bhabinkamtibmas yang bertugas di polsek ujung tanah polres pelabuhan makassar ini melihat Amar, keadaannya sangat prihatin dan sedih, cuma bisa duduk di kursi roda. Dengan itu bhabinkamtibmas selalu menyempatkan diri untuk ketemu Amar, agar bisa selalu menghibur dan mengajaknya bermain diatas pangkuan Bripka Hardiansyah.

Terus berdoa dan sabar , semoga ini menjadi bertambahnya pahala dan iman kita kepada Allah Subahana Wa Ta’ala ”, ucap Bhabinkamtibmas Bripaka Hardiansyah  memberikan dukungan moril kepada keluarga Pak Jumadi. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close