Berita

Pj Walikota Makassar, Melantik Tiga Direksi Perusda

Compaksulawesi.com – Makassar — Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb melantik tiga direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Pasar, Parkir dan Terminal di Ruang Sipakalebbi, Balai Kota Makassar, Jum’at (31/1/2020).

Dalam sambutanya, Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb berpesan agar seluruh direktur yang baru dilantik bisa mejalankan kinerjanya degan baik.

“Dengan dilantiknya Perusda ini bisa membantu laju pertumbuhan ekonomi di kota Makassar,” Ucapnya.

Selain itu, usai dilaksanakan Pelantikan tersebut kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan surat kesepakatan bersama Antara PD.Parkir Makassar Raya dengan DPM-PTSP Tentang kerjasama Kajian Amdal parkir.

Jadi sebelum surat izin Usaha diterbitkan, dilakukan dulu penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara PD.Parkir Makassar Raya Dengan PT.MPS ( Mitra Parkir Sukses ) dalam Hal ini, Kerjasama Penataan Parkir berbasis tekhnologi dengan sistem Pembayaran Non tunai (CashLess),” Ungkap Pj Walikota Makassar, M.IqbaI

Diketahui, ini susunan nama-nama Direksi dan Dewan pengawas PD.Parkir Makassar Raya 2020 yang di lantik, untuk Direksi Utama, di isi oleh Haji Irhamsyah Gaffar. Sedangkan untuk Direksi Umum PD Parkir Makassar di isi oleh, Andi Fadly Ferdiansyah dan Direksi Operasional, Susuman Halim.

Sementara untuk Dewan Pengawas yakni, Ketua Asisten II  dan Sekertaris, Mudassir Hasri Gani, dan Anggota yakni Ma’mur Said.

Penulis : Andhis / Editor: Ichal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close