Berita

Cegah Kriminalitas, Polwan Polres Pelabuhan Makassar Berikan Pengamanan Sholat Jum’at

Compaksulawesi.com – Makassar — Polisi Wanita (Polwan) Polres Pelabuhan Makassar memiliki kegiatan rutin setiap sholat Jumat yaitu memberikan pengamanan kepada umat muslim ,khususnya laki – laki yang menjalankan ibadah sholat Jum’at.

Maksud dan tujuannya pengamanan sholat jum’at yang dilakukan Polwan polres pelabuhan makassar ini, Guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman  dalam menjaga pelaksanaan ibadah umat muslim tersebut berjalan aman dan tertib, Jum’at (31/01).

Dengan dipimpin oleh Paur subbag humas  IPTU Tumiar Butar, polwan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di masjid – masjid yang ada diwilayah hukum polres pelabuhan makassar.

Sementara itu, paur subbag humas IPTU Tumiar mengatakan ” kegiatan pengamanan sholat jum’at ini rutin dilakukan, ketika para polisi laki – laki (polki) melaksanakan ibadah juga sekaligus memberikan rasa aman pada masyarakat agar bisa melaksanakan sholat jum’at dengan khusyuk, tidak ada rasa khawatir dan cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkir” jelas IPTU Tumiar. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close