Berita

Direktur Utama dan Direktur Operasional Mengunjungi Beberapa Titik-Titik Lokasi Parkir Di Kota Makassar.

Senin, 03 – Februari – 2020

Compaksulawesi.com – Makassar — Dihari Pertama Menjabat Direktur Utama dan Direktur Operasional PD. Parkir Makassar Raya langsung Action kelapangam Melihat Langsung Kondisi Wajah Perparkiran yang ada di kota Makassar.

Pejabat Direktur Utama PD.Parkir Makassar Raya H. Irham Syah Gaffar, SE, Saat sedang berbincang bincang dengan salah seorang juru parkir di Jl. R. A. Kartini, Makassar,Senin 03 Februari 2020.

Dalam kesempatan Tersebut Direktur Utama Mengunjungi Beberapa titik-titik lokasi Parkir seperti, di Area Kanre Rong Jln.Kartini, Jln.Bontolempangan, Jl.Slamet Riadi, Jl.Somba Opu,Jl.Penghibur dan Jl.Datu Museng.

Saat di Konfirmasi Oleh Awak Media Direktur Utama PD.Parkir Makassar Raya H.Irham syah Gaffar yang Akrab di sapa H.ilo mengatakan,sengaja awal pertama kami menjabat langsung melakukan Peninjauan di lapangan agar melihat secara langsung seperti Apa kondisi parkir yang ada di lapangan.

Yang mana Artinya kami bisa melihat mana yang sudah baik tetap di pertahankan dan Mana yang harus kita Benahi dan sempurnakan. Terangnya.

Selanjutnya, Di lain tempat Direktur Operasional PD.Parkir Makassar Raya Susuman Halim, SE yang lebih Akrab di sapa Sugali Mengatakan Bahwa Hari ini Kami sengaja Meninjau dan Memantau langsung kondisi dan situasi parkir di beberapa titik lokasi parkir di Sekitar Jl.Boulevard dan Pengayoman.

Sebab di kawasan tersebut merupakan kawasan padat dan pusat Bisnis yg seharusnya Penataan dan Potensi pendapatan Bisa kita Maksimalkan,contoh Misalnya di TK.Bintang, Lavita dan Alaska.

“Kami berharap Dengan Keberadaan Kami di PD.Parkir Makassar Raya bisa memberikan Kontribusi yang Positif untuk Penataan Parkir yg nyaman untuk masyarakat Kota Makassar Pengguna Jasa parkir,” Ungkap sugali.

Penulis : Andhis. / Editor : Muh. Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close