Berita

Jadi Rebutan Foto Bersama Ridwan Andi Wittiri di Acara Sosialisasi 4 Pilar

Compaksulawesi.com — Makassar— Ridwan Andi Wittiri SH anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan menggelar sosialisasi 4 pilar MPR RI di Nipa-nipa, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar (4/2).

Kelurahan Manggala adalah wilayah yang menjadi basis suara Ridwan Andi Wittiri pada Pileg 2019 lalu, dimana wilayah ini menjadi penyumbang suara terbesar daei seluruh wilayah kota Makassar, untuk itu Ketua DPD PDI Perjuangan ini menggelar Sosialisasi dan silaturahmi bersama para pendukungnya.

ARW menyampaikan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Manggala serta menyempatkan untuk mensosialisasikan tentang 4 pilar MPR RI yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI serta Bhineka Tunggal Ika, ia berpesan agar masyarakat tidak terpancing isu-isu perpecahan yang selama ini dikembangkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab

“sekarang lagi musimnya menghasut atas nama agama, semoga masyarakat bisa jeli melihat situasi ini untuk tidak terpancing jadi radikal” terang Ketua DPD PDIP sulsel ini.

Acara yang dihadiri sekitar 200 peserta yang mayoritas kaum perempuan, turut dihadiri pula anggota DPRD Kota Makassar Mesakh Raymond rantepadang, Anggota DPRD Provinsi Risfayanti Muin, jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Sulsel Husain Djunaid dan Hermina Dona. (Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close