OpiniREDAKSISulawesi

Reses, Risfayanti Muin,SS Disambut Antusias Warga dan Diajak Selfie

compaksulawesi.com

Rabu, 5 Februari 2020

Reses anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Risfayanti Muin,SS, mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat di dapilnya.

Risfayanti Muin saat di sambut warga di dapilnya, rabu, 5 februari 2020.

Begitu memasuki lokasinya menggelar reses, warga langsung berebut menyalami dan mengajak selfie.

Risfa bak calon gubenur yang sedang menggelar kampanye dielu – elukan pendukungnya. Padahal politisi PDI Perjuangan ini hanya menggelar reses sebagai kewajibannya menjadi wakil rakyat di Daerah Pemilihannya.

“Dia tetap sederhana dan low profil meski sudah menjadi anggota dewan. Itu yang kami suka dari ibu Risfa. Terlebih lagi, ibu risfa itu sangat konsisten menunaikan semua ucapan dan omongannya, apalagi janjinya,” ujar Rohanah (37) warga Kelurahan Tamalanrea Jaya,Kota Makassar.

Sementara itu, Risf juga sangat kaget dengan antusias warga dalam menyambut resesnya. Anggota Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini tak henti – hentinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan warga yang telah diamanahkan ke pundaknya.

“Keluhan warga dan Insyaallah akan saya perjuangkan adalah masih banyaknya warga miskin yang tidak menerima program PKH dan masih dibutuhkannya tambahan fasilitas pendidikan serta diperlukannya perbaikan drainase di wilayah kelurahan tamalanrea jaya” ujar Risfayanti.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close