BeritaPolitikREDAKSISulawesi

Risfyanti Muin Reses di Kecamatan Biringkanaya

compaksulawesi.com

Rabu, 5 – Februari – 2020

Anggota komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Risfayanti Muin,SS melaksanakan reses masa sidang II tahun anggaran 2019 – 2020 di daerah sudiang,Kecamatan Biringkanaya,Makassar

Reses dan temu konsituen ini dihadiri ratusan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, camat dan lurah Sudiang, Biringkanaya, Rabu (5/02/20).

Ratusan Warga Masyarakat penuhi lokasi Reses anggota DPRD provinsi Sulsel dari Fraksi Pdi perjuangan, Risfayanti Muin, SS, 05 februari 2020.

Dikatakan Risfa, dari hasil diskusi bersama warga banyak aspirasi yang diserap. Diantaranya aspirasi tentang perbaikan drainase,hingga upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pendataan warga yang berhak mendapat bantuan program PKH (Program Keluarga Harapan).

“Aspirasi yang masuk ini, akan kami tuangkan dalam pokok-pokok pikiran anggota DPRD yang selanjutnya diserahkan kepada pihak eksekutif sebagai bahan penyusunan rancangan APBD,”jelasnya.

Oleh masyarakat, kehadiran Ibu Risfayanti Muin selain sebagai anggota DPRD Provinsi Sul-Sel, dianggap berperan bisa memberikan masukan dan solusi solusi di Masyrakat.

Penulis : compaksulawesi.com / Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close