BeritaPendidikanPolitikREDAKSISulawesi

Sektor Pendidikan dan Drainase Jadi Perhatian Warga Tamalanrea Jaya

compaksulawesi.com

Agenda reses anggota DPRD Sulsel dimanfaatkan Legislator Komisi E DPRD Sulsel, Risfayanti Muni,SS berkunjung ke dapilnya.

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDI Perjuangan,Risfayanti Muin,SS,Foto bersama Lurah dan Tokoh Masyarakat Tamalanrea Jaya,Rabu,5 Feruari 2020.

Siang tadi, Risfa melaksanakan reses di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar. Wakil Sekretaris bidang internal DPD PDI Perjuangan Sulsel ini hadir menyerap aspirasi terkait sektor pendidikan yang perlu perhatian dan pengawasan yang lebih serius.

“Lebih khusus, konstituen menginginkan pengawasan yang lebih ketat lagi terkait penerimaan siswa baru yang tidak lama lagi akan tiba masanya,selain itu ada juga yang mengharapkan adanya tambahan fasilitas sekolah dan drainase” kata Risfayanti Muin, Rabu, 5 Febtuari 2020, Menurutnya, masalah yang berkatian kepentingan masyarakat banyak tentu harus diprioritaskan.

Menurut Andi Salman yang juga menjabat sebagai lurah Tamalanrea Jaya ini yang turut hadir mendampingi Reses DPRD Sulsel mengungkapkan pihaknya hadir bersama beberapa ketua ketua RW dan RT beserta tokoh masyarakat dan pemuda.

Penulis : compaksulawesi.com / Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close