Berita

Unit Binmas Polsek Wajo Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan

Compaksulawesi.com – Makassar — Kecamatan Wajo Makassar mengadakan kegiatan Musrembang (Musyawarah perencaaan pembangunan) yang dihadiri oleh Unit Binmas Polsek Wajo, serta unsur pimpinan kecamatan dan para toga, Tomas kecamatan Wajo, Rabu (05/02).

Musrembang ini dilaksanakan di Condotel Karebosi jalan bulusaraung kelurahan pattunuang kecamatan Wajo,  guna mencari solusi permasalahan yang ada di Kecamatan Wajo.

Hadir dalam musrembang Sekecamatan Wajo,  Sekda Kota Makassar  Ir HM Ansar , M.Si, Kepala BAPPEDA Kota Makassar Dr Hj. Andi Khatijah Iriani, Camat Wajo Ansaruddin , Kapolsek Wajo Diwakili Kanit Binmas Polsek Wajo IPTU Wahyi Prasetyo , Danramil Wajo Mayor CBA Muryanti , Ketua Forum LPM Haeruddin Hafied , Lurah Sekecamatan Wajo, Para Bhabinkamtibmas Polsek Wajo, Para Babinsa Koramil Wajo, Perwakilan SKPD Kota Makassar, Perwakilan KUA Kecamatan Wajo, serta tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Wajo Makassar.

Dalam musrembang tersebut  membahas yang menonjol dalam hal ini permasalahan masalah Exspedisi penyebab kemacetan saat bongkar muat barang, dari PD Parkir mengusulkan akan dilaksanakan sangsi berupa Denda Parkir yang memarkir kendaraannya memakan bahu jalan, adapun usulan yang di usulkan akan diberi sangsi parkiran Rp 50.000,- Perhari untuk Kendaraan Truck, Tronton  dan Rp 25.000,- untuk Kendaraan Box, Pick Up (Roda 4).

Sementara itu dari dinas PU menambahkan apabila ada permasalahan terkait perbaikan Jalan dan Drainase agar tidak dibahas dalam Musrembang tapi langsung menyurat ke Dinas Pekerjaan Umum.

Pada kesempatan tersebut Panit binmas yang mewakili Kapolsek Wajo menyampaikan kepada seluruh peserta Musrembang “Agar masing-masing individu selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi situasi kamtibmas, terlebih saat sekarang ini menjelang Pemilukada 2020 , agar para tokoh masyarakat dalam setiap pertemuan di lingkungan masing masing bisa memberikan himbauan, guna mendapatkan suasana yang menyejukkan sehingga situasi tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif” Imbuh Iptu Wahyu. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close