Berita

Polres Pelabuhan Makassar Berikan Pengamanan Unras dengan Humanis

Compaksulawesi.com – Makassar — Ratusan personel Polres Pelabuhan Makassar didepan Pintu II Pelabuhan Soekarno Hatta, Hal ini untuk memberikan pengamanan aksi unjuk rasa damai oleh masyarakat Nelayan pesisir, Jum’at (07/02/2020).

Diketahui, masyarakat Nelayan pesisir  yang tergabung ini Solidaritas Perempuan Komunitas Angin Mamiri melakukan aksi unras untuk menuntut tolak reklamasi pembangunan Pelabuhan Makassar New Port serta berikan kesejahteraan terhadap Nelayan pesisir akibat pembangunan pelabuhan tersebut.

Dari kegiatan tersebut polres pelabuhan Makassar memediasi pengunjuk rasa Solidaritas Perempuan Komunitas Angin Mamiri dengan pihak Pelindo, bertempat diruang rapat lantai 6 PT. Pelindo IV Makassar.

Dari tempat berbeda , Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si , mengatakan  “Saya berikan arahan kepada personil  yang melaksanakan pengamanan di lapangan untuk mengedepankan sikap humanis kepada siapa saja, tidak hanya kepada peserta aksi, namun juga kepada para jurnalis yang sedang melaksanakan tugasnya,” ujar AKBP Kadarislam

Ditambahkan Kapolres AKBP Kadarislam “Kami berikan pengamanan dengan humanis kepada ibu – ibu yang tergabung Solidaritas Perempuan Komunitas Angin Mamiri guna menyuarakan pendapatnya” Ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam saat dihubungi tim redaksi. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close