BeritaPolitikREDAKSISulawesi

Peringati Ulang Tahun Megawati ke-73 Tahun, PDIP Sulsel tanam 2500 bibit pohon.

Minggu : 09 – 02 – 2020

compaksulawesi.com – Makassar : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel memperingati hari ulang tahun Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri ke-73 tahun dengan menanam 2,500 bibit pohon.

Sekertaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel, Rudy Pieter Gony bersama Wakil Ketua Buruh Tani dan Nelayan PDI Perjuangan Provinsi Sulsel Rahmat Muhayyang, saat di wawancarai awak media.

“Kalau selama ini peringatan ulang tahun identik dengan kue atau kado, PDIP melakukan dengan cara yang berbeda yaitu menanam pohon,” kata Rudy Pieter Goni, Minggu, 9 – Februari – 2020.

Menurutnya, menanam pohon memiliki makna tersendiri, selain itu PDIP juga ingin mempersembahkan untuk bumi agar tetap asri.

“Memang perlu untuk dilakukan penanaman pohon. Tentu harapan kita, bisa bermanfaat saat musim penghujan datang,” ungkap Legislator DPRD Sulsel ini.

Penanaman pohon ini juga dilakukan oleh seluruh kader dan pengurus PDIP se-Sulsel. DPC PDIP Makassar misalnya, juga ikut serta menanam sebanyak 1,500 bibit pohon yang akan ditanam di wilayah Antang.

“Ini menjadi komitmen kami, bagaimana agar kegiatan yang dilakukan memberi dampak luas dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : compaksulawesi.com / Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close