Hukum & Kriminal

Sukri Meninggal Dunia, Akibat Terkena Busur Di Bagian Perut nya.

Compaksulawesi.com – Makassar — Telah jadi pembusuran dan penembasan dengan sehelai parang yang di lakukan (LK) Mawang, di Jl. Pamolongan Timur RT/RW 003/004 Kel. Barabaraya Timur. Kec.Makassar. Sabtu (08/02/2020) Pukul (21.00) wita.

Dalam insiden tersebut, korban (LK) Sukri (30) tahun meninggal dunia akibat terkena busur di bagian perut korban, bahkan istri korban (PR) Irma (30) tahun, mengalami luka di bagian siku kanan, akibat terkena tebasan parang.

Istri sukri

Menurut keterangan Saksi Khalija (Ibu Korban) (55) Tahun. Pada Pukul 21.00 Wita, melihat pelaku mendatangi rumah korban, pada saat korban sukri ingin ke kamar kecil di belakang rumah nya dan ditemani sang istri, dan tiba tiba pelaku (mawang) langsung melakukan penyerangan terhadap sukri dengan terlebih dahulu melepaskan busur 2 kali dan tertancap di perut korban.

Hingga korban langsung tersungkur dan tidak bernyawa lagi, setelah itu pelaku juga menghampiri istri korban dan melayangkan parang ke bagian Siku kanan.

Usai pelaku melakukan aksi kejahatan nya, warga setempat lansung menghubungi Polsek Makassar, dan
1 Tim Unit Serse Polsek Makassar tiba dan langsung mengamankan TKP.

Aparat kepolisian polsek makassar melarikan jenazah sukri, dan istri sukri yang mengalami luka di bagian siku kanan. Kini di larikan juga di RS. Awal Bros.

Saat ini aparat kepolisian polsek makassar mengamankan lokasi kejadian, dan dalam penanganan Polsek Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close