Berita

Bentuk Kepedulian Polri, Unit Binmas Polsek Paotere Bantu Penumpang Turun dari Kapal

Compaksulawesi.com – Makassar — Unit binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Paotere Makassar melaksanakan giat Pelayanan  ke Dermaga penyebrangan Paotere  dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan berangkat dan baru turun dari Kapal, Senin ( 10/02).

Pelayanan dan binluh ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Paotere. Guna memantau kegiatan penumpang yang turun dari kapal penumpang sekaligus memantau barang – barang yang masuk melalui dermaga Pelabuhan Paotere Makassar.

Dalam kesempatan itu, Unit Binmas polsek paotera  selain memberikan himbauan kepada Nahkoda kapal, ikut juga membantu penumpang kapal yang mengalami kesulitan untuk turun dari kapal . Biasanya wanita ,lansia atau pun ibu – ibu yang membawa anak yang sering mengalami kesulitan untuk turun dari kapal.

Kegiatan ini dilakukan agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu masyarakat saat turun dan naik dari kapal, apa yang kami lakukan ini merupakan suatu bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat serta terciptanya rasa aman dan nyaman,” Ujar kanit binmas Aiptu Fery saat melaksanakan kegiatan tersebut. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close