Berita

Direksi PD.Parkir Audiens Bersama Kapolrestabes Makassar

Compaksulawesi.com – Makassar — Mempercepat dan mendukung program kerja Direksi PD.Parkir Makassar Raya, hari ini seluruh jajaran Direksi PD.Parkir melakukan Aaudiens dengan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono. Senin (10/20).

Dalam kesempatan tersebut jajaran Direksi menyampaikan tentang program kerja mereka yang sudah menjadi skala prioritas untuk 100 hari kedepan agar kiranya mendapat suport dan dukungan dari Pihak Kepolisian.

H.Irhamsyah Gaffar direktur utama PD.Parkir Makassar Raya mengatakan, bahwa ia sengaja hari ini melakukan Audeiens dengan Kapolrestabes dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan hal-hal terkait program-program kerja kami yg menjadi skala prioritas untuk 100 hari kedepan agar kiranya mendapat support dan dukungam dari pihak kepolisian.

“Alhamdulillah bapak Kapolrestabes menyambut baik dan sangat mendukung penuh terkait hal tersebut”, tutur H.Ilo sapaan Akrab beliau.

Sementara itu bapak Kombes Pol Yudhiawan Wibisono Kapolrestabes Makassar mengatakan bahwa sinergitas dan koordinasi seperti ini yang seharusnya tatap dipelihara dalam rangka untuk mendukung program pemerintah lebih khusus kepada penataan dan pengendalian parkir di tepi jalan umum yang kadang kala menjadi indikator terjadinya kemacetan.

Selanjutnya, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, mengapresiasi kerja-kerja Direksi PD Parkir Makassar Raya yang belum cukup sebulan menjabat sudah menunjukkan progres yang baik utamanya dalam hal melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait, tentu tidak lain untuk bagaimana penataan dan pengelolaan parkir bisa lebih maksimal dalam rangka upaya peningkatan pendapatan yang bermuara ke Pendapatan Asli Daerah ( PAD )”, ujar Kombes Pol Yudhiawan. (Andhis|Ichal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close