PD Parkir

Direksi PD.Parkir Makassar Raya Menerjunkan Tim TRC Guna Memastikan semua Jukir

Compaksulawesi.com – Makassar — Direksi PD.Parkir Makassar Raya Menerjunkan Tim Reaksi Cepat ( TRC ) Guna Memastikan semua Jukir yang bertugas pada spot parkir masyarakat pengguna Jasa Parkir di Acara cap go meh 2571 tahun 2020, Senin (10/02).

Jajaran Direksi PD.Parkir Makassar Raya Menerjunkan Tim Reaksi Cepat ( TRC ) Guna Memastikan semua Jukir yang bertugas pada spot atau Kantong kantong Parkir yang telah di siapkan dan dilengkapi dengan Atribut ataupun kelengkapan lainnya seperti karcis dan Id card.

“Untuk Acara Cap Go Meh tahun ini kami berupaya semaksimal Mlmungkin untuk memberikan pelayanan jasa parkir kepada masyarakat dengan rasa Aman dan Nyaman. Olehnya itu sejak siang hingga malam hari ini TIM kami melakukan Mobile di sekitar area acara untuk memastikan bahwa semua Jukir yang bertugas telah siap termasuk kelengkapan-kelengkapannya” Ujar Susaman Halim,SE yang lebih Akrab di Sapa Sugali Direktur Operasional PD.Parkir Makassar Raya.

Ditempat terpisah H.Irhamsyah Gaffar,SE Direktur Utama PD.Parkir Makassar Raya saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa acara Cap Go Meh tahun ini yang sudah menjadi agenda tahunan dan berupaya agar meminimalisir adanya keluhan-keluhan masyarakat terkait pelayanan parkir.

Olehnya itu kami jajaran Direksi menerjunkan langsung Tim Reaksi Cepat guna memantau dan memastikan agar semua masyarakat pengguna jasa parkir terlayani dengan Baik” Ucap H. Ilo sapaan akrabnya

Selain itu ia juga menyampaikan bahhwa untuk megiatan seperti ini masuk dalam tarrif jasa parkir insidentil di mana Untuk Tarif R2 ( Motor ) Rp.3000 dan R4 ( Mobil ) Rp.5000.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jasa parkir untuk senantiasa parkir pada tempat yang telah di siapkan dan nudayakan minta Karcis setiap kali berparkir,” Ungkap H.Ilo. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close