Berita

Gelar Doa Bersama, Polres Pelabuhan Makassar Harap Indonesia Terhindar dari Virus Corona

Compaksulawesi.com – Makassar — Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar menggelar doa bersama polsek jajarannya di Masjid Al Muhajirin , (10/2) . Mako Polres Pelabuhan Makassar.

Doa dan berdzikir bersama serta sekaligus mendengarkan ceramah tausiah  ini dilaksanakan selesai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah, adapun yang membawakan ceramah Ustad Harifuddin Lewa.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si melalui Paur Subbag humas Iptu Tumiar mengatakan, ” kegiatan Doa bersaman ini dilakukan agar terhindar dari virus corona.dengan harapan virus tak sampai masuk ke indonesia khususnya di Makassar” Ungkapnya

Ditambahkan, ” guna menimalisir kekhawatiran masyarakat  terkait virus mematikan tersebut dan indonesia dijauhkan dari bencana wabah virus corona yang sudah menewaskan lebih dari 600 orang, untuk itu polres pelabuhan makassar melakukan doa bersama , Semoga Allah Subhanahu Wataala memberikan rahmatnya dan perlindungan kepada kita semua” harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close