BeritaMakassarPD ParkirPemkot MakassarREDAKSI

Tanggulangi Kemacetan Di Makassar, Dirut PD Parkir Hadir Di Rapat Koordinasi Bersama Pj.Walikota Makassar.

selasa, 11 – 02 – 2020

compaksulawesi.com – Makassar : Demi mengatasi kemacetan yang ada di Kota Makassar, Pj Walikota Muhammad Iqbal Suhaeb,SE,MT menggelar rapat koordinasi bersama Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Mario Said,Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel,Kepala Balai Transportasi Darat,Kepala Dinas Sosial Kota Makassar dan Kasatpol PP Kota Makassar Iman Hud,Rapat koordinasi tersebut digelar di ruang rapat Walikota Makassar, Selasa (11/02/2020).

Suasana saat rapat koordinasi Pj.Walikota M.Iqbal Samas Suhaeb,SE,MT bersama beberapa Dinas,Kasatpol PP dan Dirut PD.Parkir.

Salah satu yang menjadi fokus perhatian dari rapat koordinasi tersebut ialah kemacetan yang diakibatkan oleh keberadaan pak ogah di Jalan jalan protokol yang padat lalu lintas seperti di sepanjang jl.urip sumiharjo depan kantor gubernur,depan kampus Umi serta di beberapa titik di Jl.Veteran selatan.

Adapun hasil dari rapat koordinasi tersebut ialah akan dilakukan rekayasa lalu lintas yang melibatkan personil personil dari Dinas Perhubungan serta personil Satpol PP untuk menertibkan keberadaan pak ogah tersebut.

Ditemui setelah pertemuan tersebut Direktur Utama PD.Parkir Makassar Raya H.Irham Syah Gaffar,SE. Menjelaskan bahwa di sepakati untuk titik titik parkir disemua kawasan padat Lalu Lintas akan menjadi skala prioritas untuk kita tata sebaik mungkin sehingga potensi kemacetan akan semakin berkurang, ucapnya.

Sedangkan untuk melaksanakan penertiban keberadaan pak ogah tersebut untuk sementara akan di buatkan perwali, nantinya personil dari Dinas Sosial akan turun di dampingi dengan teman teman personil dari Satpol PP Kota Makassar.

sumber : compaksulawesi.com / Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close