Berita

Bentuk Pelayanan Prima, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Bantu Warga Seberangi Jalan Raya

Compaksulawesi.com – Makassar — Mengantisipasi kemacetan dan menjaga kelancaran arus lalu lintas kegiatan masyarakat, satuan lalu lintas Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan pelayanan prima pagi hari terhadap masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dan memberikan bantuan pada masyarakat yang ingin menyebrang jalan, Senin (11/02) pukul 06.30 pagi.

Pengaturan lalu lintas pagi rutin dilakukan satlantas polres pelabuhan Makassar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang terlihat dijalan ujung pandang, saat melaksanakan tugas pengaturan terlihat Briptu Muli sedang membantu seorang kakek yang berkerja tukang koran dengan mengunakan sepeda hendak menyeberang jalan. Dengan tanpa diminta Briptu Muli langsung menghentikan kendaraan yang sedang berlalu lalang dijalan guna memberikan kesempatan kepada kakek itu untuk menyeberang.

Ditempat berbeda ,Kasat lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP Morens Dannari, S.Sos mengatakan ” membantu masyarakat merupakan suatu kewajiban dan bentuk pelayanan polri bagi masyarakat, apalagi memberikan jaminan keselamatan warga yang akan menyeberang jalan adalah yang terpenting” Ucap Kasat lantas AKP Morens saat dihubungi tribratanews.com. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close