Berita

Polsek Kawasan Pelabuhan Paotere, Tingkatkan Patroli Binluh di Tengah Cuaca Ekstrim

Compaksulawesi.com – Makassar — Unit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Paotere yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Paotere Aiptu Fery K., rutin Sambang  dan Memberikan Binluh kepada Masyarakat Pulau yang sedang beraktivitas di Dermaga V(lima) Pelabuhan Paotere secara humanis guna memantau perkembangan situasi Masyarakat wilayah Pulau.

Kegiatan Sambang dan binluh dimanfaatkan oleh Aiptu Fery K sebagai sarana pemberian imbauan kamtibmas agar Menggunakan Alat keselamatan seperti Pelampung yang Telah disiapkan para pemilik kapal, Rabu (12/02). Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ketika berada ditengah Laut Mengingat Cuaca Masih ekstrim khususnya Masyarakat Pulau yang hendak berlayar maupun yang berprofesi sebagai nelayan.

Kapolsek kawasan pelabuhan Paotere Iptu Nasruddin melalui Paur Subbag Humas Iptu Tumiar mengatakan ” Patroli binluh dan sambang warga merupakan tugas rutin yang wajib dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di manapun berada. Salah satu kegiatan kepolisian ini kami manfaat sebagai sarana pemantauan perkembangan situasi serta meberian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar lebih menjaga Keselamatan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari” Ucapnya. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close