Berita

Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Berikan Pelayanan di Pagi Hari

Compaksulawesi.com – Makassar — Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Giat pelayanan pagi sebagai tindakan nyata yang secara otomatis tanpa perintah sudah timbul dari niat tulus untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya yaitu dalam bentuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari, Rabu (12/02/2020).

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi dimulai pukul 06.30 s/d 07.30 Wita . Personil satlantas melaksanakan pengamanan sesuai ploting masing-masing yang diantaranya yaitu SMA Muhammadiyah yang berada di jalan  Muhammadiyah kecamatan Wajo Makassar. 

kehadiran Polri ditengah masyarakat utamanya saat jam – jam sibuk sangat dibutuhkan kehadirannya.” Pengamanan dan pengaturan jalan dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, menekan jumlah kecelakaan lalu lintas serta sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, karena arus lalu lintas yang sangat padat, utamanya didominasi pelajar dan PNS serta Pedagang” ujar Kasat lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP Morens.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close