Berita

Beri Rasa Aman, Tim Siaga Mako Polres Makassar lakukan Patroli di Pasar Butung

Compaksulawesi.com – Makassar — Tim Siaga Mako Polres Pelabuhan Makassar  melakukan patroli di Pasar Butung . Salah satu Pusat perbelanjaan Grosir yang ada di Makassar. 

Kegiatan Patroli dipimpim oleh Padal Ipda Ansar melaksanakan patroli dialogis dengan  berjalan sembari menyapa para pengunjung mall serta karyawan toko yang menjual berbagai macam Pakaian.

Sementara itu , Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar AKP Milwan sebagai Perwira Pengawas di Tim Siaga Mako Kompi III menjelaskan, patroli ini dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan konsumen. “Yang lagi belanja, apalagi situasinya kan seperti ini ramai ,” katanya, Sabtu (15/02).

Mall atau pusat perbelanjaan menjadi salah satu objek vital sasaran patroli, mengingat saat libur weekend , sabtu hingga Ahad/ mingggu nanti, diperkirakan banyak pengunjung berbelanja. 

Selain itu, personil Tim Siaga Mako Kompi III berikan himbauan kepada masyarakat, khususnya para pengunjung pasar butung juga diminta turut waspada dan menjaga diri sendiri. untuk tidak membawa barang bawaan yang mengundang kejahatan. 

Ndak usah terlalu banyak membawa barang bawaan, mungkin perhiasan, yang mengundang kerawanan,” Imbuh Tim Siaga Mako Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close