Berita

Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Bulukumba Berangkat Ke Toli-Toli Sulteng Salurkan Donasi

Compaksulawesi.com — Bulukumba — Aliansi pemuda dan mahasiswa kebupaten Bulukumba melalukan perjalanan menuju tempat penyalurann donasi pada minggu (16/2/2020), sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang terjadi di Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Toli-toli Provinsi Sulawesi Tengah.

Carles yang didaulat sebagai korlap mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi di Toli-toli adalah musibah yang harus mendapat perhatian dan kepedulian dari semua masyarakat. Oleh karena itu, aliansi pemuda dan mahasiswa kabupaten Bulukumba turun ke jalan untuk menfasilitasi masyarakat yang ingin melakukan donasi.

Sebagaimana kesepakatan teman-teman, dana ini akan kami salurkan 100% persen kepada saudara kita di Toli-Toli, harapannya agar donasi dari masyarakat kabupaten Bulukumba ini bisa disalurkan dengan tepat kepada saudara kita di Toli-toli, tambahnya.

Iwan selaku penanggung jawab menjelaskan bahwa aksi penggalangan dana ini berlangsung selama 9 hari dan dilakukan di 3 (tiga) titik yaitu pusat kota, kecamatan hingga desa.

Iwan menambahkan bahwa selain dalam bentuk dana, kami juga menerima donasi dalam bentuk pakaian layak pakai. Alhamdulillah donasi yang dikumpulkan senilai Rp 20.800.000

Aliansi pemuda dan mahasiswa kabupaten Bulukumba yang tergabung dalam beberapa organisasi dan komunitas mempunyai tujuan yang sama untuk melakukan aksi kemanusiaan, semoga kedepan kita terus bersama dan selalu bersinergi untuk memanusiakan manusia. hidup adalah pengulangan-pengulangan kejadian dengan sedikit modifikasi yang berbeda, tak ada yang bisa menjamin bahwa kita tidak akan mengalami hal serupa. Maka dari itu yang mereka butuhkan adalah kepekaan kita terhadap apa yg mereka alami. #salamkemanusiaan

“Atas nama aliansi pemuda dan mahasiswa kabupaten Bulukumba, tiada kata lain, yang patut kami sampaikan selain rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah kabupaten Bulukumba atas perhatian, bantuan donasi berupa pemikiran, uluran tangang maupun do’a. Semoga senantiasa bernilai ibadah disisi Allah SWT. Amin allahu’amin”, Tambah Iwan salah satu anggota Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Bulukumba yang juga ikut penyaluran di Toli-Toli. (Darma).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close