Berita

Pj Wali Kota Lantik Hamzah Ahmad sebagai Dirut PDAM Makassar Definitif

compaksulawesi.com – Makassar : Pemerintah Kota Makassar menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Aula Tirta Perumda Air Minum Kota Makassar, Selasa (18/02/2020)

Pelantikan dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb. Keempat Direksi PDAM yang dilantik yakni, Hamzah Ahmad sebagai Direktur Utama, H Sulprian sebagai Direktur Umum, Asdar Ali sebagai Direktur Keuangan, serta Imran Rosadi Adnan sebagai Direktur Teknik.

Direksi Baru PDAM Kota Makassar Photo Bersama usai Dilantik oleh PJ.Walikota Makassar,Selasa (18/02/2020).

Dalam sambutannya, Iqbal mengapresiasi tim seleksi yang telah menjalankan pemilihan Dirut PDAM sesuai prosedur yang ada.

“Timsel sudah bekerja sesuai dengan apa kaidah-kaidah dan aturan yang kita harapkan,” katanya.

Untuk itu, dengan terpilihanya jajaran direksi baru, PDAM diharapkan dapat lebih terkelola dengan profesional sehingga berfungsi sebagai penyumbang penyediaan air di Kota Makassar.

“Bagaimana ketersediaan air bagi seluruh penduduk Kota Makassar. Baik pembayar rakyatnya, perusahaan, perkantorannya dapat tersedia dengan tercukupi. Itu tentu saja menjadi tugas yang patut dipenuhi,” jelasnya.

Iqbal pun tidak meragukan seluruh jajaran Direksi yang terpilih memiliki pengalaman yang mumpuni di bidangnya.

Diketahui, pemilihan empat nama calon direksi PDAM itu dilakukan berdasarkan rapat pleno yang dilakukan tim seleksi (Timsel) Lelang Jabatan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar beberapa waktu lalu.

Penulis : Muh.Rizki / Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close