Berita

Melawan Saat Hendak Di Amankan,Residivis Ini Akhirnya Di Lumpuhkan Dengan Timah Panas

Jum’at : 20 – Februari – 2020

Compaksulawesi.com – Makassar – Tim Opsnal Polsek Wajo berhasil menangkap residivis pelaku pencurian barang dalam mobil, di jalan Buru pas di depan perwakilan pipos Makassar, Jum’at (20/02/2020)

Adapun identitas pelaku berinisial lelaki IM (26) warga veteran utara kecamatan Makassar. Dan pelaku yang satunya masih (DPO).

Kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor dengan peranan berbeda pelaku pertama mendatangi korban perempuan AS (39) warga jalan Salemo Makassar, pelaku berpura-pura bertanya kepada korban.

Melihat keadaan kondisi korban yang lagi bingung membuat kesempatan pelaku ke dua BO membuka pintu mobil disamping kiri dan mengambil tas korban.

Berdasarkan laporan korban AS beserta informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di trans studio Makassar (THM).

Tim Unit Opsnal Polsek Wajo langsung menuju ke tempat yang dimaksud informan, di didapati pelaku sedang berada di lapangan parkiran trans studio, dan diduga akan melakukan aksi pencurian berikutnya.

“Dari keterangan Panit 2 Reskrim Polsek Wajo IPTU Darmawangsa menerangkan bahwa benar pelaku melakukan aksi pencurian di jalan Buru dan membawa kabur tas yang berisikan emas seberat 5 gram dan uang sebanyak Rp 2.200.000 serta (1) HP Merck Oppo, (2) HP Merck Samsung F1s”

Pada saat dilakukan pengembangan, pelaku (IM) berusaha melarikan diri, dengan cara mengalabui serta melawan petugas, sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur.” Jelas Darmawangsa.

Selanjutnya pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Makassar, untuk dilakukan penanganan medis, dan setelah itu pelaku dibawa ke Mapolsek Wajo guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Andhis. / Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close