BeritaFilmMakassar

Konten Kreator Makassar Akan Meliris Sebuah Film Series Berjudul “Badboys”. Bergenre Drama, Action, Komedi, Romance,

Compaksulawesi.com, Makassar – Salah Satu Konten Kreator Makassar yang masih muda akan meliris Sebuah Film Series berjudul “Badboys”. Bergenre Drama, Action, Komedi, Romance, Akan mengaduk emosi penonton .

Sutradara film Badboys AWL

AWL selaku Sutradara film Badboys mengatakan Saya termotivasi membuat film ini ,karena telah di berikan kesempatan oleh tim Barongko Kreasi Indonesia untuk belajar bersama tentang film dimakassar, jakarta hingga ke hongkong.

“Alhamdulillah saya berterimakasih sebesar-besarnya kepada Pak Dekan Fti Umi Zakir Sabara, Capture Creative, Barongko, teman-teman konten kreator, selebgram dan teman-teman media di makassar”.

Ia juga menambahkan Untuk saat ini masih proses syuting dan mungkin series ini sampai 5 episode dan baru rampung 3 episode.

” Ia saat ini kami masih tahap syuting dan Alhamdulillah episode 1,2 dan 3 sudah rampung dan 4 dan 5 masih tahap proses syuting”.

Tidak menutup kemungkinan pemerannya akan bertambah lagi di episode 4 & 5, tutupnya AWL.

Adapun Saat ini artis atau aktor yang terlibat di film ini Sadlynoor, Rian Adrians, Muis Ceska, Adhy Bassitoayya, Doyok Jarot, Brocilk Buset, Putri Aminda, Resmob Panakkukang dan beberapa pemeran pendukung lainnya.

Penulis: Zal / Editor: Ichal

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close