Berita

Dengan Canda Tawa, Bhabinkamtibmas Tabaringan Himbau Warga Ikut Jaga Kamtibmas

Compaksulawesi.com – Makassar — Tugas Bhabinkamtibmas selalu terdepan dan ujung tombak dalam memberikan perlindungan dan keamanan pada masyarakat yang merupakan salah satu tugas Pokok kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Syamsuddin saat melakukan sambang ke kelurahan tabaringan, Senin (24/2/2020). Bhabinkamtibmas ini rutin mendatangi Warganya untuk melihat situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya.

Tampak pada photo diatas Bhabinkamtibmas Aipda Syamsuddin yang bertugas di Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar,  dengan gaya santainya menyampaikan tentang kerukunan hidup  antara warga  sembari diselingi dengan canda tawa, namun inti dari semuanya adalah tetap  memberikan arahan kepada warga agar kerukunan antara warga yang selama ini sudah terjalin akan semakin erat, dengan toleransi yang baik, jaga kamtibmas dilingkungan masing – masing.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmad tersebut serta memberikan himbauan agar masyarakat ikut berperan Aktif dan bersama-sama menjaga Kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan juga kondusif.

Penulis : Andhis. / Editor: Ichal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close