MakassarOpiniREDAKSI

Sebagai Ujung Tombak Polri, Bhabinkamtibmas Pattunuang Ajak Warganya Jaga Silaturahmi jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis : 27 – Februari – 2020

Compaksulawesi.com – Makassar — Bertemu dan kumpul bareng bersama warga binaan, menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas di jajaran Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar. Seperti yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Pattunuang dengan Masyarakat Patut menjadi contoh Sebagai Bentuk Soliditas Polri dengan Masyarakat.

Dengan senyum khasnya  Aiptu Julius Pangala selaku Bhabiinkamtibmas kelurahan Pattunuang kecamatan Wajo dengan rutin menyambangi warganya, di jalan Samalona lorong 249. Kamis (27/02/2020).

Kumpul bareng, sembari bercengkrama masyarakat Warga binaan, pun seakan menjadi tradisi. Aiptu Julius yang sehari harinya selalu menebar senyum saat menyambangi warga binaannya. Pada  Saat tiba dilokasi warga begitu sangat simpatik dan senang atas kehadiran Bhabinkamtibmas Pattunuang ini.

Menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif. Disela sela percakapan bersama warga, Bhabinkamtibmas Aiptu Julius memberi pesan pesan kamtibmas ” agar selalu menjaga ketertiban lingkungan dan warga selalu bersama sama menjaga keamanan serta hindari isu yang dapat memprovokasi dan sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi sesama Warga ” pesan Aiptu Julius

Pilkada serentak 2020  akan berlangsung di Makassar yaitu pemilihan Walikota, mari kita membangun kekompakan, membangun solidaritas, bergandeng renteng untuk menghadapi ancaman dari luar maupun dari dalam yang tidak menghendaki Indonesia bersatu, khususnya menjaga Makassar yang kita Cintai, agar tetap Aman dan tentram” himbau Bhabinkamtibmas Pattunuang pada Warganya.

Penulis : Andhis. / Editor : Muh.Rizki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close