BeritaMakassarNewsPolitik

Sambil Bersilaturahmi Dengan Konstituennya, Risfayanti Muin Lakukan Penyebarluasan Perda No 4 Tahun 2013 Tentang Perlindungan Anak di Kec.Biringkanaya.

Jum’at : 28 – Februari – 2020

Risfayanti Muin,SS Legislator DPRD Sulsel,dalam kegiatan Penyebarluasan Peraturan Daerah tentang sistem perlindungan anak, di warkop tetta ode Jumat,28/02/2020. (photo:Muh.Rizki)

compaksulawesi.com – Makassar :

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDI Perjuangan, Risfayanti Muin,SS melakukan penyebarluasan Peraturan Daerah di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Perda yang disosialisasikan tentang Perlindungan Anak adalah Perda nomor 4 tahun 2013 dengan menghadirkan kepala bidang perlindungan perempuan dan anak, pemerintah provinsi sulawesi selatan sebagai pemateri yaitu ibu Nuranti,SE,MT dan Bapak Dasawarsa kepala seksi pemerintahan di kelurahan Daya,Kecamatan Biringkanaya Makassar.

Risfa dalam kesempatan tersebut mengatakan ini adalah janjiku dulu waktu saya maccaleg,kalau saya terpilih saya akan datang kembali dan temui bapak ibu yang telah memilih saya sebagai perwakilan ta di Pemerintahan Provinsi Sulsel, menurut saya Perda ini penting untuk disebarluaskan ke masyarakat karena saya melihat keadaan akan pentingnya kita semua tau bagaimana sebenarnya sistem perlindungan anak itu.

“Sosilasiasi Penyebarluasan Perda ini dilakukan bukan hanya untuk diketahui oleh pemerintah saja, tapi warga juga harus tahu. Karena warga banyak yang tidak paham,” kata legislator perempuan yang sangat nampak naluri keibuannya ini, Jumat (28/02/2020).

Anggota Komisi E DPRD Sulsel ini melanjutkan bahwa, dirinya begitu prihatin dengan kondisi anak-anak di Sulsel.

“Dengan kegiatan seperti ini kita mengharapkan anak-anak kita tidak lagi ada yang mengalami kekerasan, dan masalah anak lainnya,” tutup Risfayanti.

Sumber : RM3 /Editor :Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close