EntertaimentLife StyleMakassarTravel

Nggak Usah Bingung Nyari Tempat Ngopi Asik dan Murah Meriah Puas Dengan Live Music

Di Amaris Hotel Panakkukang Ada Coffee Terrace Setiap Malam Minggu.

Sabtu, 29 – Februari – 2020

compaksulawesi.com – Makassar : Ada yang baru kawasan pusat kota makassar, tepatnya di elite Jl.Boulevard panakkukang mas.

Ada Terrace Coffee di halaman Hotel Amaris Panakkukang, kini menjadi rekomendasi tempat nongkrong bagi pelancong dan pemuda pemudi makassar.

Mengusung konsep street coffee dengan suasana terbuka, Terrace Coffee milik Management Hotel Amaris Panakkukang ini tentunya menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi.

Terrace Coffe ini cocok untuk tempat anak muda bersantai dan foto-foto sambil menikmati live musik yang disuguhkan oleh management.

Aneka menu disajikan mulai dari kopi,teh ada juga minuman khas makassar seperti Sarabba,roti bakar, kentang goreng, pisang goreng dan menu menu ringan lainnya yang menjadi favorite bagi setiap pengunjung hotel.

Menu di Terrace Coffe Terrace mulai dari Rp 10 ribu sampai 20 ribu rupiah dengan tujuan dapat menjangkau semua kalangan.

“Kami angkat kembali di samping jajanan, kami menyediakan makanan besar by request sesuai menu restoran,” kata Yulian Djufri dalam rilisnya.

Penulis: Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close