MakassarPolitik

Di Makassar Anggota DPR RI H.Ridwan A.Wittiri, Manfaatkan Waktunya Melakukan Kunjungan Kerja Di wilayah Kel.Buakana

compaksulawesi.com – makassar : H. Ridwan A. Wittiri anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan hari ini Minggu (01/03/2020) melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Buakana Kec. Rappocini tepatnya di Jalan Gotong-gotong Kota Makassar.

ARW dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan kami disini sebagai bagian dari tugas kami sebagai wakil rakyat yang turun ke masyarakat untuk mendengar aspirasi dan keluhanta selama ini yang terkait dengan pembangunan selama ini, dan kami juga berharap agar pemilihan walikota nantinya pada bulan September masyarakat jangan karena perbedaan pilihan kita saling gontok-gontokan, saling baku bombe-bombe antar tetangga, antar keluarga, karena ini hanya pesta demokrasi, pilih sesuai dengan hari nuranita, pilihmaki pemimpin dengan melihat track record, dan program-program yang memang berpihak untuk kepentingan kita bersama, ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan ini.

Pada sesi penyampaian aspirasi, ibu Darma yang mewakili warga Buakana mengeluhkan sistem zonasi sekolah yang diterapkan beberapa tahun terakhir ini, karena kami disini tidak ada sekolah didaerah sekitar sini pak, jadi kami berharap agar sistem zonasi ini dihilangkan, karena ini merugikan kami, ungkapnya.

ARW sapaan akrab H. Ridwan A. Wittiri mengapresiasi aspirasi yang disampaikan dan aspirasi ini sering dikeluhkan oleh warga saat reses dan kunjungan kerja saya selama ini dan insyaallah akan kami tampung dan akan kita kaji nantinya bersama pemerintah, pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti ratusan warga yang didominasi ibu-ibu, bersama ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Buakana. (*)

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close