Berita

Pilkada Serentak 2020: Bhabinkamtibmas Melayu ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas

Compaksulawesi.com – Makassar — Jelang Pilkada Serentak 2020, Polres Pelabuhan Makassar mengintensifkan silaturahmi kamtibmas guna menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukumnya.

Seperti terlihat, Senin (02/03) siang, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Aiptu Abd Rasyid yang mempunyai wilayah tugas di kelurahan Melayu Melaksanakan DDS (Door to Door System) ke Tokoh Masyarakat di Masjid Nurul Taufik kecamatan Wajo.

Tujuan kegiatan tersebut untuk mengajak masyarakat kelurah Melayu turut mensukseskan Pilkada serentak 2020 ,khususnya pemilihan Walikota Makassar bisa berjalan Aman, Damai dan sejuk. Serta Memudahkan Bhabinkamtibmas dalam menerima/menyerap Informasi Kamtibmas dan Sosialisasi atas Kebijakan maupun Kegiatan  Polri / Bhabinkamtibmas yang di  sampaikan  kepada Masyarakat ,serta dukungan  kamtibmas dari seluruh Elemen masyarakat .

Mari kita suseskan pilkada serentak 2020 dan pemilihan Walikota Makassar yang aman, damai dan sejuk,” ujarnya.
Aiptu Rasyid  juga menyampaikan pesan kepada Tomas agar menjelang pelaksanaan Walikota Makassar ini tetap memelihara kondusivitas keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.


“Agar tetap waspada dan tidak merespon langsung berita Hoaks dan juga diminta ikut membantu untuk memelihara situasi menjelang Pilkada serentak 2020 serta tetap menjaga kerukunan antar sesama,” Imbuh Aiptu Rasyid Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close