Berita

PROGRAM JUM’AT BERKAH : Wakapolres Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Malimongan Tua

Compaksulawesi.com – Makassar — Polres Pelabuhan Makassar membagikan paket bahan pokok (sembako) kepada warga kurang mampu di Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo Makassar, Jumat (06/03).

Sebelumnya bulan lalu, warga kelurahan Malingongan Tua  Mendapat kunjungan Pejabat Polres  Pelabuhan Makasaar. Hari ini kembali mendapat kunjungan dari Wakapolres Pelabuhan Makassar  Kompol Nugraha Pamungkas SH, Sik, M.Si untuk memberi tali asih kepada warga yang kurang mampu.

Polres Pelabuhan Makassar berbagi dengan warga kurang mampu di jalan Tarakan dengan bapak Sirajuddin Bahri (51)  dan  Warga berkebutuhan Khusus Saudari Selfira Ramadhani (17)  beralamat di jalan Dakwah Raya  dikelurahan Malimongan Tua kecamatan Wajo Makassar.

Dalam kegiatan Program Jumat Berkah ini, Wakapolres Kompol Nugraha didampingi oleh Kasat Binmas AKP Nurhaeni dan KBO binmas IPDA  Armin serta Bhabinkamtibmas Malimongan Tua  Bripka Hartawan

Menurut Wakapolres Kompol Nugraha ” kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Jumat yang mana sebelumnya, warga yang akan dikunjungi sudah di survei oleh Bhabin yang ditugaskan dikelurahan tersebut terlebih dahulu” Ungkapnya

Kegiatan ini merupakan program Kapolres Pelabuhan Makassar sebagai bentuk kepeduliaan personil Polres Pelabuhan Makassar kepada masyarakat binaanya yang tidak mampu, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mempererat hubungan ke masyarakat” Ucap Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close