Berita

TNI-POLRI dengan Tokoh Masyarakat, Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2020

Compaksulawesi.com – Makassar — Bhabinkamtibmas kelurahan Melayu Aiptu Rasyid bersama babinsa  Serma Karisudi melaksanakan silaturahmi Kamtibmas ke tokoh masyarakat, Senin  (09/03). Dalam kunjungan silaturahmi tersebut dirinya menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi kepada tokoh masyarakat kepada Pendeta Fengkyi  sekaligus tokoh Agama di Gereja GBI jalan Ponegoro kecamatan Wajo Makassar.

Melaksanakan kegiatan sambang maupun DDS (Door To Door System) merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin bertujuan mencari informasi yang berkembang di masyarakat selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  serta untuk lebih dekat dengan Warga.

Pada kesempatan tersebut , Bhabinkamtibmas Melayu Aiptu Rasyid menyampaikan ” agar kita jangan terprofokasi isu-isu yang menyesatkan yang bisa memecah persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia, diketahui sekarang sudah memasuki tahapan pilkada serentak 2020, mari kita bersama menjaga kamtibmas serta mensukseskan pemilihan Walikota Makassar yang Aman, damai dan Sejuk” imbuh Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close