Berita

Antisipasi Covid-19, Satlantas Polres Gowa Giat Korvey dan Sediakan Anti Septik

Compaksulawesi.com – Makassar — Penyebaran virus corona sudah semakin meluas di berbagai penjuru dunia. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global. Oleh karena itu, seluruh pihak dari berbagai aspek harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus.

Mengantisipasi Hal tersebut Sat Lantas Polres Gowa Gerak Cepat Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Salah Seperti Yang Tampak Pada Pagi Hari Ini Senin (16/03)

Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa Ipda Nursanti SH Bersama Personil Satpas Sat Lantas polres gowa Yang sedang Melakukan giat Korvey Guna Memastikan Ruang Kerja Dan Ruang Pelayanan Publik Bersih dan Higienis dengan cara membersihkan Permukaan barang-barang seperti meja, telepon, keyboard, dan lainnya harus dibersihkan setiap hari. sebab, virus bisa menular melalui droplet batuk atau bersin yang menempel di permukaan benda dan disentuh oleh orang lain.

Selain itu Ipda Nursanti SH Juga Menyediakan cairan anti septik sebelum masyarakat pemohon SIM memasuki Loket 1 dan di ruang Tunggu Pelayanan Sim Sat Lantas Polres Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan dengan kondisi ruang Kerja Yang Bersih dan Higienis dapat menciptakan kenyamanan bekerja serta terhindarkan dari berbagai macam virus penyakit menular.

Di konfirmasi di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK berharap Kepada Seluruh Jajarannya agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan tempat kerja dan tempat pelayanan publik, Hal ini adalah salah satu tindakan guna mencegah penyebaran virus Corona, tutup Kapolres Gowa. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close