Berita

Antisipasi Virus Corona , Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Compaksulawesi.com – Makassar — Untuk mencegah merebaknya Virus Corona, Polres Pelabuhan Makassar melakukan beragam upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan kepolisian. Salah satunya melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Polres Pelabuhan Makassar, Selasa (17/03/2020).

Dalam kegiatan Penyemprotan disinfektan ini dipimpin Oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si , pada kesempatan tersebut Kapolres menyemprot ruangan Pelayanan SPKT.

Penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus corona, Ini upaya kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah datangnya penyakit. Namun pada sisi lain, kami memastikan pelayanan berjalan seperti biasa” kata Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam

Kapolres menambahkan, selain Penyemprotan disinfektan , tim kesehatan Urkes Polres Pelabuhan Makassar memeriksa suhu tubuh para Personil  Serta melakukan pembersihan di ruang kerja dengan menggunakan  cairan disinfektan” jelas AKBP Kadarislam Kasim. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close