Berita

Ajak Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Hadiri Rembuk Warga

Compaksulawesi.com – Makassar — Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Bripka Hartawan  menghadiri rembuk warga di jalan Tentara Pelajar Lr.159 RT 002 RW 001 kecamatan Wajo Makassar, Rabu (18/03).

Kegiatan Rembuk Warga ini  dihadiri oleh perwakilan dari warga, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta perwakilan dari kelurahan Malimongan.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsel Wajo Polres Pelabuhan  Makassar Bripka Hartawan memberikan himbauan Kamtibmas dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2020 dan Pemilihan Walikota Makassar” mari ki bersama Polri untuk meningkatkan Keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2020, kami dari kepolisian menginginkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar” imbuh Bhabinkamtibmas Kelurahan Malimogan Tua Bripka Hartawan.

mari menjalin silaturahim dan membangun komunikasi serta meningkatkan rasa kebersamaan dalam menyambut Pilkada Serentak 2020, jangan muda terprovokasi dan antisipasi berita bohong (Hoaks)  yang bisa mengadu domba” tutup Bhabibkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close