Hukum & Kriminal

Geak Cepat, Unit Laka Satlantas Polres Gowa Tangani Laka Lantas

Compaksulawesi.com – Gowa — Gerak cepat Unit Laka Lantas Polres Gowa pagi ini langsung mendatangi TKP laka lantas setelah menerima laporan warga masyarakat yang terjadi di jalan poros Limbung kec. Bajeng kab Gowa. Selasa (17/03) sekitar pukul 04.00 wita.

Kejadian laka lantas tersebut antara mobil truk No.Pol DD 8409KP yang di kemudikan Ruddin. Pemilik truk yang mengangkut jagung sedang parkir di badan jalan tanpa tanda segitiga pengaman dan lampu parkir menghadap ke arah utara tertabrak dari belakang oleh mobil Toyota Avanza No.Pol DD 1391 GA yang di kemudikan oleh M.Arfah bergerak dari arah selatan ke Utara Kabupaten Bantaeng Menuju Kodya Makassar, akibat kejadian tersebut 4 orang penumpang mengalami luka-luka dan 1 orang meninggal dunia di RS. Syekh Yusuf kab.Gowa.

Pada kesempatan tersebut Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa IPDA Ahmarullah Sahran saaat ditemui awak media mengungkapkan bahwa pengemudi mobil truk yang parkir di badan jalan lalai tanpa memasang rambu rambu parkir (segitiga pengaman).

Selain itu Ipda Ahmarullah langsung mengecek kondisi korban yang mengalami luka-luka di RS. Syekh Yusuf Kab.Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan Unit TP-TKP laka Sat Lantas sudah sesuai prosedur dalam bertindak di lapangan dalam menangani kasus laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Gowa. Kepada keluarga korban AKP Mustari SH mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian yang di alami Almarhumah Salma.

Dikonfirmasi dilain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih hati-hati dalam mengemudikan kendaraan bermotor serta tetap fokus dalam berkendara, tutup Kapolres Gowa. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close